Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 15 Juli 2013

CERITA DEWASA KHUSUS 17 tahun ke atas = Judul : KISAH NYATA SEORANG ANAK GADIS YANG HAMIL AKIBAT ULAH AYAHNYA(WAJIB BACA)




Jangan lupa sediakan tisu serta sabun untuk jaga-jaga. INGAT..! ANAK KECIL DILARANG BACA..!!!#”PLAK..!!!” =
Begini ceritanya..
“papah.. aku telat dan aku hamil.. semua ini gara-gara papah.. ngehikz hikz.. T_T” ujar seorang anak gadis kepada ayahnya sambil menangis.
Sang ayah pun aget dengan perasaan yang bercampur aduk.sang ayah juga bingung harus bersikap apa saat itu ketika melihat putri kandungnya menangis sambil memegangi perutnya yg sdh terisi janin.
Sebelumnya.. putri dari sang ayah tersebut adalah seorang wanita karir yg bekerja di sebuah bank dan jadi primadona dikantornya dengan prestasi kerjanya yg sangat bagus.tapi setelah kejadian itu,pamor sang putripun sirna sudah dan semua itu akibat ulah sang ayah.
BERSAMBUNG...
Eh.. Ga jadi bersambung deh..Lanjoot..!!
Sedangkan sang ayah adalah seorang duda yg di tinggal pergi oleh sang ibu.sehingga sang ayah pun merasa kesepian dan akhirnya kejadian itupun terjadi
Awal kejadian.
Saat itu tidak ada siapa-siapa selain sang ayah dengan anak gadisnya nan cantik jelita.anak gadisnya itu sedang memasak di dapur.lalu sang ayahpun datang menghampiri anaknya.
“nak.. papamu ini sudah tua.dan mamamupun sudah tidak ada.mumpung papa masih hidup,papa ingin sekali melihatmu cepet-cepet menikah,suruh pacarmu kesini.kita bicarakan dan kita tentukanharinya.kalau bisa jangan ditunda-tunda lagi..!” ujar sang ayah.
“tapi pah..! aku masih ingin melanjutkan karirku..” sahut sanganak
“tidak ada tapi-tapian..!papamu ini sudah tua.hanya itu yg papa harapkan saat ini.dan papa ingin sekali menimang cucu..!”balas sang ayah.
Singkat cerita.akhirnya sang anakpun menikah dengan pacarnya.2 bulan setelah menikah,sang anak menangis karena merasakan mual-mual dan sakit perut.ternyata sang anak telah hamil dan terpaksa harus berhenti bekerja setelah menuruti kemauan ayahnya.
Udah.. gitu aja..
Keren kan

Tidak ada komentar: