Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 19 Desember 2013

Tips Bagi Yang Sudah Punya Pacar Tips Pacaran Jarak Jauh




Tips Pacaran Jarak Jauh | Sebenarnya, jika dicerna dari awal, Long Distance Relationship atau biasa dikenal dengan sebutan LDR ini adalah sebuah hubungan jarak jauh dimana percaya, komunikasi, dan komitmen adalah kunci utama sukses.
Pacaran jarak jauh dijamin tidak awet dan tidak akan aman, hmm... siapa bilang? Sebagian pasangan berhasil melewatinya dengan baik dan berakhir dengan pernikahan. Bagaimana cara agar hubungan tetap awet dan happily ever after? Apa sih resepnya? yuuk kita simak

Jangan ada rahasia
Maksudnya di sini, Anda dan pasangan sebaiknya jujur akan kondisi dan kegiatan masing-masing. Sehingga saat Anda harus lembur dan tidak bisa menemani dia ngobrol di telepon, ia tahu apa alasan Anda.

Tak ada yang lebih penting selain mengatur kepercayaan antara Anda dan pasangan. Hal ini bertujuan untuk merawat kasih sayang dalam hubungan. Hilangkan rasa curiga jika berada pada hubungan ini, selain dapat menghambat hubungan, pasangan juga tidak suka jika tidak dipercaya/ dicurigai.

Komunikasi intens
Jika selama ini Anda banyak menggunakan kecanggihan teknologi sebagai pelepas rindu, sebaiknya Anda benar-benar memanfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin. Gunakan skype, ym, facebook, twitter, atau sekedar bermain-main emoticon lucu di plurk, percayalah hal-hal detail dan kecil juga berperan aktif dalam menumbuhkan benih-benih cinta agar tetap terjaga.

Jangan singgung jarak
Menyinggung jarak yang memisahkan Anda dan pasangan bisa jadi akan menjadikan pasangan menjadi sensitif. Hal itu sama saja dengan Anda melarangnya untuk bekerja atau melakukan kepentingan dirinya sendiri. Hindari perdebatan atau pembicaraan yang akan memunculkan egoisme masing-masing, karena bagaimanapun, menjaga hubungan terlebih hubungan jarak jauh tidaklah semudah membalik telapak tangan.

Saatnya berkunjung
Jangan sampai berat di ongkos. Anda dan si dia harus punya budget khusus untuk saling mengunjungi satu sama lain dalam waktu-waktu tertentu. Bagaimanapun Anda tak bisa tidak bertemu dan bersentuhan fisik dengannya.

Mungkin Anda dan dia bisa memplanningkan jauh-jauh hari sehingga bisa menghemat ongkos dengan memesan tiket/ transportasi terlebih dahulu dengan harga miring. Atau bertemu di kota di tengah jarak Anda dan si dia.

Komitmen dan  planning hari depan
Kepercayaan, kesetiaan sudah di tangan. Kini saatnya setting goal Anda dan dia. Setidaknya pasangan harus punya planning ke depan untuk hubungan yang lebih serius, yang akan membantu menguatkan hubungan dan menjaga satu sama lain, sekalipun berjauhan. Hubungan tanpa goal dan tujuan, hanya akan membuat Anda jenuh dan merasa digantung.


cr: http://hai-ladies.blogspot.com/2012/07/tips-pacaran-jarak-jauh.html





Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek


Menghadapi pacar yang cuek memang kadang - kadang menyebalkan, disaat kita mengharapkan perhatian tapi si doi malah seolah ga perduli, tapi jangan khawatir, Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan agar hubungan anda tetap menyenangkan dan lancar dengan pacar yang cuek :

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #1 : Komunikasi Yang Intensif
Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering menelpon dan mengirim sms ke dia dengan obrolan yang segar dan tidak membosankan. Usahakan bisa menelfon si dia setiap malam hari dengan tarif yang murah meriah sehingga anda dapat berlama-lama ngobrol dengannya berdua. Jika si doi sudah merasa nyaman dan senang ditelfon maka komunikasi yang anda lakukan dalam kondisi yang baik.

Hindari menanyakan hal yang sama berulang-ulang dan dapat membuat pasangan anda bosan menjawabnya. Jika anda mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru, sampaikanlah. Selain malam hari, jangan ganggu si dia terlalu lama. Cukup dengan telepon sebentar dan beberapa sms segar. Jangan paksakan melakukan komunikasi jika keadaan sedang tidak memungkinkan.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #2: Beri Perhatian Lebih
Perlakukan si dia berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika dia ulang tahun atau event-event tertentu ucapkan selamat dan juga bisa anda beri hadiah. Buatlah seolah-olah dia seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika doi ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #3: Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar
Jangan memberi ungkapan gombal yang berlebihan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ungkapkan cinta anda secukupnya secara wajar tidak dibuat-buat alias maksa. Buat varasi ungkapan cinta anda dengan berbagai metode dan cara agar tidak monoton.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #4: Pelajari Sifat Dan Perilaku
Amati dan pelajari apa-apa yang ia sukai dan apa-apa yang tidak disukainya. Jika anda sudah tahu, jangan lakukan hal-hal yang tidak ia sukai dan lakukanlah apa yang ia sukai selama tidak melanggar aturan hukum, norma dan agama serta tidak membebani anda. Hindari hubungan seks di luar nikah untuk menghindari masalah pelik yang dapat muncul. Tolak dengan baik ajakan-ajakan yang berbahaya, karena belum tentu ia akan menikah dengan anda.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #5: Jangan Pelit Dan Matre
Ketika sedang pergi berdua jika memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, transport, dsb. Jangan maunya dibayari saja tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang anda untuk orang yang anda sayangi. Tetapi jika salah satu ada yang sudah bekerja dan yang satunya tidak bekerja, dibayari adalah sesuatu yang wajar.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #6: Perjelas Hubungan Ke Depan
Komitmen menikah merupakan sesuatu yang penting dan perlu disepakati yang menunjukkan bahwa anda dan pasangan saling mencintai. Komitmen tersebut bisa diungkapkan di awal maupun setelah lama berhubungan. Semakin jelas hubungan anda dengan dirinya, maka semakin kuat ikatan batin anda dengan si dia. Terlebih lagi jika keluarga kedua belah pihak telah mengetahui serta merestuinya. Berdoalah kepada Tuhan agar anda kelak bahagia bersama pasangan anda.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #7: Hubungan Keluarga Yang Baik
Jaga hubungan baik dengan anggota keluarga si dia jangan sampai menimbulkan masalah dan citra yang negatif. Jika ada masalah segera selesaikan secara kekeluargaan bersama pasangan anda. Pernikahan tidak hanya penyatuan seorang laki-laki dengan perempuan, tetapi juga menikahkan kedua keluarga.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #8: Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri
Jadilah sebagai diri sendiri dan tidak meniru adegan sinetron, novel, film, dan sebagainya. Tanpa berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna, kita akan merasa bebas lepas tanpa beban dalam menjalani hubungan cinta anda.

Usahakan tidak membohongi kekasih anda dan katakan apa adanya sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Sekali berbohong maka anda harus membuat kebohongan lainnya untuk menutupinya. Jika telah menikah nanti akan lebih indah jika saling jujur tanpa ada dusta diantara anda dengan dia.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #9: Menjaga Emosi
Jangan membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah si dia. Ungkapkan anda tidak suka jika dia marah membabi-buta. Jika si dia melakukan kesalahan atau kebohongan pun jangan sampai emosi anda meledak-ledak. Tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu karena emosi terkadang sifatnya hanya sementara. Emosi yang saling beradu sangat berbahaya dalam menjaga hubungan agar tidak putus cinta.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #10: Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya
Jangan menunda-nunda untuk mencari pemecahan dari masalah yang timbul. Jika keadaan dibuat mengambang terlalu lama maka bisa jadi si dia akan berpaling dari anda dan menjalin cinta yang lain. Sedapat mungkin hubungan yang terjalin dapat kembali mesra seperti sedia kala setelah masalah terselesaikan.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #11: Selalu Setia
Hal yang sangat penting adalah menjaga kepercayaan si doi. Jika anda ketahuan pacaran lagi dengan orang lain maka hancurlah hati si dia jika mengetahuinya. Jangan pernah menduakan cinta anda, karena itu sangat membahayakan hubungan anda dengan pacar anda.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #12: Seimbang / Tidak Ada Dominasi
Jangan sampai hubungan yang berjalan menjadi kurang nyaman karena yang satu dianggap atau menganggap dirinya lebih dewasa, lebih pintar, lebih kaya, dan sebagainya. Buatlah diri anda dengan dirinya seimbang satu sama lain tanpa perbedaan. Keadaan yang seimbang antara pria dan wanita seperti teman akan sangat menyenangkan daripada yang satu harus selalu menuruti kemauan salah satu pihak terus menerus seperti pembantu.

Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek #13: Lakukan Hal-Hal Yang Menyenangkan
Sesuatu yang membuat anda berdua senang tidaklah harus yang berharga mahal. Mungkin dengan belanja bersama ke pusat perbelanjaan, jalan-jalan naik motor berdua atau duduk berdua di bangku taman yang gratis dapat menyenangkan kedua belah pihak. Nikmatilah masa-masa pacaran anda yang indah agar tidak menyesal nantinya ketika menikah.

cr http://hai-ladies.blogspot.com/2012/09/tips-menghadapi-pacar-yang-cuek.html



Manfaat Bertengkar Saat Pacaran

Manfaat Bertengkar Saat Pacaran | Bertengkar saat berpacaran ternyata ada manfaatnya.. koq bisa?? bisa dooong hehe.., pasti anda masih aneh membaca pernyataan ini.

Kebanyakan pasangan menganggap bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu hanya akan memperburuk hubungan, tapi anggapan itu salah. Tapi hal itu juga tidak selamanya benar tergantung bagaimana masing - masing personality itu sendiri, kalau yang pacaran jarak jauh bagaimana ya bertengkarnya hehe. Tapi memang kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif dan mempunyai manfaat tersendiri lho. Tidak percaya? yuuk kita simak saja penjelasanya dibawah ini.

Memperkuat Hubungan.
Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu hubungan itu bukan tergantung pada sering atau tidaknya pasangan itu bertengkar. Tapi baik atau buruknya hubungan itu dipengaruhi oleh besar atau kecilnya rasa cinta kamu terhadap pasangan. Karena bertengkar saat pacaran itu adalah hal yang wajar.

Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan.
Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu ingin mengetahui sifat asli dari pacar kamu tidak ada salahnya kalau kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba?

Belajar Bersikap Dewasa.
Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa merubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

Bisa Menjadi Menyenangkan.
Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.



Tips Pacaran Jarak Jauh Biar Gak Putus


Ketika jarak yang menjadi pemisah, ketika waktu yang membawa gundah, galau deh. Mungkin terkadang perasaan dilema akan menghampiri anda ketika mengingat bahwa ternyata anda sedang menjalin hubungan long distance, alias pacaran jarak jauh. Tidak mudah rasanya memang, namun beberapa alasan yang menyebabkan anda berdua terpisah sebenarnya adalah sebuah langkah yang tepat. Kenapa? Saling berjauhan kok langkah yang tepat? Yup, saya menganggapnya sebagai langkah yang tepat. Tapi, jika alasan tersebut didasarkan demi kebaikan. Contohnya mungkin karena menyelesaikan pendidikan atau tuntutan pekerjaan. Biasanya kedua hal tersebut adalah alasan umum yang menyebabkan anda harus menjalani hubungan jarak jauh.

Ketika anda membina suatu hubungan jarak jauh, sedikit banyaknya akan menghadapi beberapa ujian yang membuat anda menjadi ragu-ragu, takut, bingung, atau mungkin kata orang jaman sekarang anda menjadi sering galau. Maka dari itu, berikut tips menjaga hubungan jarak jauh yang mungkin bisa menjadi penyemangat atau pengobat galau ketika pacaran jarak jauh :


- Positif thinking
Menurut saya ini adalah hal yang paling utama. Karena untuk dapat positif thinking terkadang menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang. Tapi jika anda ingin mulai untuk melangkah dan mendapatkan sesuatu, cobalah untuk positif thinking. Ingat, jangan sekali-sekali berfikiran yang tidak-tidak tentang si doi tanpa alasan ataupun bukti yang jelas. Karena tanpa disadari secara perlahan perasaan negatif thinking akan menguasai otak anda, dan tidak tertutup kemungkinan akan berujung putus hubungan. Sekali lagi, jangan berfikir yang tidak-tidak. Apalagi kalau berfikiran bahwa dia selingkuh dengan yang lain. It's not true.., give your heart the truth.

- Menjaga perhatian
Jangan bosan-bosan saat anda setiap pagi mengirikan pesan "Pagi bebz, udah bangun syg? Btw mimpi apa tadi malam? Aku mimpi kita minum juice di bulan loh..". hehe, emang lebay ya kaya'nya. Tapi perlu anda sadari, bahwa membuatnya tersenyum di pagi hari merupakan sebuah penyemangat untuk beraktivitas baginya. Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana rasanya ketika mendapatkan pesan yang indah pada pagi hari dari seseorang yang menurut anda adalah segalanya? So, coba deh. Meskipun harus lebay-lebay dikit tapi sekali-sekali nggak apa-apalah. Namanya juga strategi..

- Menjaga komunikasi
Jangan remehkan sebuah komunikasi. Sekecil apapun, komunikasi adalah hal yang sangat penting. Anda bisa membayangkan, apakah anda akan merasa tenang ketika anda mengetetahui doi sedang di rumah, atau tiba-tiba anda mengetahui si doi sedang keluar namun dia tidak memberitahukannya pada anda? Hhmm, kesannya memang posesif. Tapi dengan menjalin komunikasi secara intens, secara tidak langsung itu akan membentuk sebuah kebiasaan yang secara otomatis akan semakin mempererat hubungan anda. Jangan bosan, selagi masih bersifat wajar, teruslah bangun komunikasi dengan menelfon dan kirim pesan dengan si doi.

- Menyibukkan diri
Jangan biarkan diri anda berhenti beraktivitas untuk menghindari hal-hal yang justru akan membuat anda merasa tersiksa karena teringat dirinya. Cobalah lakukan aktivitas kecil ketika anda merasa tidak memiliki jadwal pada waktu senggang anda. Seperti membaca buku, nonton tv, bersih-bersih rumah, pergi dengan sahabat, dsb.

- Berikan kado untuknya
Meskipun hanyalah sebuah kado yang isinya hanya sebuah kaos atau boneka lucu, tapi itu dapat membuat hubungan anda menjadi lebih erat. Dia pasti akan selalu mengingat anda dari kado yang telah anda berikan. Banyak kado pilihan yang bisa anda berikan untuk dia. Namun sebaiknya, berikanlah kado/hadiah yang bersifat digunakan, atau yang berhubungan dengan kesukaannya. Karena dengan begitu, anda telah memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk dia.

- Komitmen
Bagi siapapun yang menjalani hubungan pastinya ingin berakhir dengan indah. Dan secara keseluruhan akan membutuhkan komitmen. Karena tanpa komitmen anda bagaikan kapal tanpa pendayung, eh, nahkoda maksud saya. Jadi, dengan saling berkomitmen anda dapat merencakan berapa lama anda akan seperti ini, dan sampai kapan anda akan mengakhiri hubungan seperti ini dengan memasuki hubungan tahap selanjutnya. Pastikan untuk membicarakan hal ini dengan si doi, dan jalanilah bagaikan air yang mengalir.

- Berdoa
Usaha tanpa doa adalah hal yang sia-sia. Meskipun jodoh adalah salah satu hal yang telah Tuhan tentukan, tapi dengan berdoa anda setidaknya dapat membuang energi-energi negatif yang ada dalam tubuh serta fikiran anda. Selain itu, sebuah doa yang terlantun dengan tulus ikhlas bagi saya  akan membentuk sebuah motivasi tersendiri. So, jika anda benar-benar mencintainya dan ingin dapat hidup bersamanya, jangan bosa untuk terus berdoa selain berusaha untuk mewujudkannya. Memintalah padaNya agar dia makin sayang sama anda 

- Bertemu
Sekian lama terpisah karena jarak, ada baiknya anda merencakan sebuah pertemuan. Rencanakan dan bicarakan sama si doi kapan waktu yang tepat. Tanyakan padanya, apakah anda yang harus menemuinya, atau dia yang menemui anda. Cobalah untuk saling mengerti bagaimana kondisi dia, jangan sampai pertemuan yang dilakukan ternyata berdampak negatif terhadap aktivitasnya disana. Begitupun sebaliknya. Yang terpenting, pastikan bahwa anda memang benar-benar memiliki waktu luang untuk dapat saling bertemu sehingga akan menjadikan pertemuan tersebut berkualitas.


 cr http://z-mu.blogspot.com/2012/10/tips-pacaran-jarak-jauh-biar-gak-putus.html#sthash.PTA1asxY.dpuf


Cara pacaran jarak jauh tips biar mesra dan aman

Cara pacaran jarak jauh tentu tentu memerlukan tips dan cara khusus. Hal ini penting karena kita tidak bisa berdekatan dengan pacar setiap saat. Di sini tantangan jauh lebih besar dari pada anda pacaran dengan pacar yang satu kota yang tiap hari anda bisa berduaan. Rasa bosan jenuh kadang datang mengganggu.
Untuk bisa menjalani pacaran jarak jauh anda dan kekasih harus mempunyai komitmen. Serangkaian itu anda dan sang pacar juga perlu untuk mengerti beberapa tips dan cara pacaran jarak jauh. Berikut kami sajikan cara pacaran jarak jauh yang harus anda berdua pahami.
1. Jujur, kejujuran itu penting banget dalam setiap hubungan, klo kamu emang care ma pasangan kamu, jauh ato deket harus slalu jujur ya~

2.Jaga Komunikasi, walopun kalian jauh komunikasi harus selalu jalan, manfaatin media sosial kaya twitter, facebook or media chatting lainnya

3.Percaya, suatu hubungan itu nga akan berjalan mulus klo nga ada rasa saling percaya diantara keduanya, so trust your partner wherever you are

4.Saling terbuka, klo ada keluh kesah soal pasangan kamu mending bilang aja jadi walopun kalian jauh tetep berasa deket deh

5.Extra sabar, karena jarak yang jauh pasti jadi jarang ketemu kan, so be patient girls walopun udah kangen banget dan pengen ketemu langsung ma si dia

6.Karena jarang ketemu langsung, pasti rasanya berkesan banget pas akhirya bisa ketemu dengan pacar yang nun jauh di sana

7.Cemburu buta, ini nih yang paling sering bikin rusak suatu hubungan, yang deket aja bisa rusak gara-gara ini apalagi yang jauh, so jauh-jauh dari cemburu buta ya~

8. Mantepin komitmen kalian saat mutusin untuk berhubungan jarak jauh, karna godaannya pasti nga sedikit

9.Jangan ragu atopun gengsi buat nunjukkin perhatian kamu sama pasangan, karena itu penting banget buat pasangan kamu yang mulai hidup di lingkungan baru

10.Klo ada salah paham harus segera di cari jalan keluarnya, jangan jadiin jarak sebgai alasan buat ngehindarin masalah diantara kalian
Sebenernya pasangan kamu jauh ato deket bukanlah hal yang paling utama, yang penting adalah gimana cara kalian ngejalanin dan jaga hubungan itu… Love will find a way.





Cara Membuat Pacar Cemburu dan Kangen



Bagaimana cara membuat pacar kangen dan selalu rindu pada kita? Bagi seorang cewek kadang perlu juga tahu gimana cara membuat pacar cemburu agar dia seolah-olah merasa takut kehilangan dan makin cinta pada kita. Apakah penting untuk membuat cowok yang kita cintai cemburu dalam hal pacaran? Sepertinya memang sangat berbahaya kalau bermain 'api cemburu', namun mungkin kamu patut mencoba sedikit 'test kecemburuan' untuk mengetahui apakah kekasih kamu benar-benar mencintai kamu atau tidak.

Memang cemburu itu identik dengan tanda kalau ada rasa cinta, dan jika tidak keterlaluan ada baiknya kita membuat pacar kita sedikit cemburu pada kita. Karena kalau sudah cemburu, yang ada adalah takut kehilangan dan merasa kangen, atau malah sebaliknya dia akan ngamuk-ngamuk (jangan sampai deh..).


Nah bagi cewek yang suka tantangan, maka dapat mencoba beberapa cara agar pacar cemburu yaitu dengan memperlakukan seolah-olah si dia bukanlah segalanya dalam cintamu. Kalau dia merasa tidak begitu penting, atau dia curiga akan hubunganmu dengan cowok lain, dapat dipastikan dia akan cemburu buta.

Kalau dia memang tipe pacar setia, maka cara dia memperlihatkan kecemburuan adalah bukan dengan membalas selingkuh, namun dia akan lebih perhatian dan mencintaimu, nah.. pasti senang sekali rasanya bukan?

Untuk membuatnya cemburu dan kangen, ada kalanya kamu perlu juga untuk 'menghilang' darinya. Namun jangan lama-lama ya,, coba saja sehari tidak SMS, tidak telefon, dan tidak berkomunikasi dengannya. Jangan balas SMS nya, dan seolah-olah kamu menghilang dari kehidupannya. Maka dapat dipastikan dia akan cemas dan berpikiran yang bukan-bukan tentang dirimu.

Kalau dia merasa khawatir dan menanyakan hal yang macam-macam, misalnya curiga kepadamu, itu tandanya dia mulai cemburu. Kalau sudah begini jangan terlalu dilanjutkan, bicaralah jujur tentang apa yang kamu lakukan agar hubunganmu tidak rusak, namun ada sedikit penyegaran yaitu dengan anggapan dan kecemburuannya, sehingga kamu dan dia sama-sama makin kangen.


7 Cara Bikin Pacar Cemburu


Cara bikin pacar cemburu - Artikel cara membuat pacar cemburu ini khusus buat cewek. Di mana saya banyak menerima komentar "Bagaimana cara bikin pacar cemburu???" dalam beberapa artikel, salah satunya dalam (Ciri-ciri Pacar Cemburuan dan cara menghadapi pacar yang cemburuan).

Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah.

Oke, berikut ini merupakan 7 cara membuat pacar cemburu

"Cermin...cermin... di dinding..."

Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..!

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat 'HOT'.

Manjakan diri sendiri

Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu

Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym, mall, dll

Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama 'teman cowok' baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

Kado rahasia

Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

'Manfaatkan' temen cowok atau tetangga

Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

Tetaplah di jalur aman

Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama 'tidur'. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain.


cr http://www.gen22.net/2010/12/7-cara-bikin-pacar-cemburu.html#sthash.LIbjWMoy.dpuf


CARA AGAR DISAYANG PACAR TERMUDAH TERLENGKAP

Cara agar disayang pacar sangat mudah kok. Bagaimana dengan hubungan anda? apakah hubungan percintaan anda terasa hambar? Didalam sebuah hubungan percintaan, seharusnya baik sang pria maupun sang wanita harus saling mencintai dan menyayangi. Buat apa menjalani hubungan yang "garing" dan tidak ada perasaan saling cinta dan saling sayang. Hmm, sepertinya sangat menarik jika kita membahas bagaimana caranya agar dapat selalu disayang oleh pacar. Pacar perlu perhatian dan kasih sayang.

Cara agar disayang pacar bagaimana sih? mungkin anda belum mengetahui atau ingin disayang tetapi bingung harus memulai darimana dan dengan cara seperti apa. Jika anda berdua bisa saling mengerti satu sama lainnya, rasanya sebuah hubungan yang harmonis tidaklah sulit untuk diwujudkan. Sangat banyak faktor yang membuat sikap dan perlakuan pasangan menjadi kurang romantis, kurang sayang dan kekurangan-kekurangan lainnya yang mungkin saja anda rasakan. Seorang pria juga membutuhkan perhatian khusus agar kita mendapatkan kasih sayang yang benar-benar tulus dan besar.

"Aku sudah berusaha mati-matian biar disayang pacar, tapi kok masih saja cowok aku kurang sayang yah sama aku?" mungkin hal ini bisa jadi pernah anda keluhkan atau bahkan mungkin sangat sering anda rasakan sendiri. Mungkin saja cara anda salah. Setiap manusia baik itu pria atau wanita, pasti mempunyai perasaan dan membutuhkan perhatian yang lebih untuk dapat luluh dan merelakan sepenuhnya cinta, kasih dan sayangnya kepada pasangannya. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini yuk kita bahasa gimanaca cara yang manjur agar bisa selalu disayang pacar. Simak caranya dibawah ini.

Inilah beberapa cara agar disayang pacar :

1. Selalu ada untuknya
Berusahalah untuk selalu ada ketika dia membutuhkan kehadiran anda. Baik itu disaat senang ataupun susah, berusahalah untuk menjadi yang pertama yang mampu mengerti kondisi dia. Kehadiran fisik anda mungkin sangat penting baginya, akan tetapi jika memang anda belum bisa menemuinya, paling tidak anda sudah menghubungi dia via telepon. Jangan sepelekan hal ini, karena hal ini sangat penting. Seorang pria juga membutuhkan tempat untuk bersandar disaat permasalahan datang menimpanya. Jangan hanya maunya saat senang saja, tetapi kemudian anda mengabaikannya disaat dia ditimpa masalah dan kesedihan. Jadilah yang pertama untuknya. Mungkin kehadiran anda sangatlah penting artinya bagi dia. So, masihkah anda ogah-ogahan untuk"ada" ketika dia membutuhkan anda?

2. Jangan membahas mantan didepan dia
Mungkin saja anda pernah berpacaran dengan orang lain sebelum anda bersama kekasih anda. Memang, hal ini merupakan sebuah hal yang wajar. Akan tidak wajar dan terasa menyesakkan dada ketika anda ngoceh dan menceritakan terus dan terus soal mantan anda di depan dia. Hal ini akan berakibat kurang baik bagi hubungan anda berdua. Pria juga punya perasaan, bayangkan saja jika anda sebagai seorang wanita dan pacar anda setiap hari menceritakan dan membahas segala hal tentang mantannya, bagaimana perasaan anda? akan sangat nyebelin bukan? begitu pun dengan pria, pria juga akan jengah jika anda terus-terusan membahas mantan anda ketika anda bersama dia. So, mulai sekarang hindari membahas mantan didepan dia jika anda memang menginginkan kasih sayang yang sepenuhnya dari pacar atau pasangan anda.

3. Perhatian
Jika anda ingin lebih dan selalu disayang pacar anda, jangan lupakan masalah perhatian anda kepada dia. Jika anda menganggap sepele masalah perhatian ini, hmm rasa-rasanya akan sangat sulit untuk mendapatkan kasih dan sayang yang utuh dari dia. Dalam sebuah hubungan, faktor perhatian terhadap pasangan memang memegang peranan penting untuk kelangsungan dan keharmonisan hubungan. Perhatian terhadap pasangan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk. Misalnya saja anda memberikan ucapan selamat pagi via sms. Mungkin saja hal itu terlihat sepele, tetapi mungkin akan sangat berarti bagi si dia.

4. Jangan membanding-bandingkan dia dengan pria lain
Coba anda bayangkan jika diri anda dibanding-badingkan dengan wanita lain oleh pasangan anda. Sudah pasti anda pun akan merasa tidak nyaman. Nah, begitu juga dengan seorang pria, mereka pun tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan pria lain. Jika anda memang sangat ingin mendapatkan kasih sayang drinya, jagalah perasaannya dengan cara menghindari hal ini.

5. Menerima dirinya apa adanya
Terimalah dia apa adanya, seutuhnya anda menerima keadaan dirinya. Baik itu secara fisik maupun sifatnya. Sadarilah bahwa setiap manusia pasti mempunyai kelebian dan kekurangan. Nah, jika anda ingin lebih disayang pasangan anda, cobalah untuk sepenuhnya menerima dirinya apa adanya.

6. Hindari kecurigaan yang berlebihan terhadap dirinya
Kontrol diri anda. Salah satu tanda rasa cinta adalah rasa cemburu. Hal ini memang baik, tetapi akan menjadi tidak baik jika porsinya berlebihan. Terlalu mencurigai semua hal dan kegiatan dirinya hanya akan mendatangkan kondisi yang tidak baik bagi hubungan anda. Terlalu posesif itu tidak baik. Hal ini justru membuat dirinya menjadi merasa anda kungkung dan kurang bebas. Sewajarnya saja, dia punya kehidupannya sendiri anda pun pasti memiliki kehidupan sendiri. Jangan terlalu mencampuri setiap detail kehidupannya. Biarlah berjalan sewajarnya saja, jadikan rasa cemburu anda sebagai bumbu penyedap hubungan anda. Jika anda dapat menghindari kecurigaan dan posesif yang berlebihan kepada dia, hmm lihatlah rasa sayang dia kepada anda akan lebih dan lebih lagi dari hari ke hari.

7. Hindari terlalu sering mengeluh dan memojokkan dirinya
"Hhh, lama banget sih datengnya, aku kan sudah nunggu kamu sejam lebih !!" Mungkin anda pernah atau mungkin malah sering mengeluh dan mengumpat didepannya padahal dia juga sudah memberikan alasan bahwa terjadi macet dijalan, makanya dia telat. Tetapi anda tetap mengeluh dan mengumpat kepada pasangan anda. Itu hanyalah salah satu contoh kecil yang mungkin saja terjadi dalam hubungan anda. Hal ini kurang baik bagi hubungan anda berdua. Sedikit-sedikit mengeluh, marah dan memojokkan pacar atau pasangan  anda. Setangguh dan sesabar apapun, kesabaran seorang pria juga memiliki batas. Jika anda menginginkan kasih sayang dari pacar anda, cobalah untuk menghindari kebiasaan buruk ini.

8. Sentuhan mesra
Sesekali cobalah anda elus tangannya untuk menunjukkan bahwa anda memang benar-benar menyayanginya. Seorang pria juga akan sangat nyaman dan merasa tenang berada disamping anda ketika anda dengan tulus memegang tangannya, mengelus tangannya dan mengatakan dengan sejujurnya bahwa anda sangat mencntai dan menyayanginya. Dengan cara ini kasih sayang seorang pria akan berlimpah ruah kepada anda.

9. Berikanlah kejutan
Cobalah untuk sesekali memberikan surprise kepadanya. Seorang pria juga suka lho bila diberikan kejutan, apalagi oleh pacar atau pasangannya sendiri. Hmm, cobalah untuk memberikan sebuah hadiah atau sesuatu kepadanya. Sebuah kejutan yang kreatif dan fresh bisa membuat pria lebih cinta dan sayang. Dia akan bahagia dan bangga kepada anda yang pandai menciptakan sebuah kejutan dan kreatif. Jangan menilai dari segi harganya, yang terpenting adalah makna dari hadiah atau kejutan yang anda berikan kepadanya.

10. Cobalah memasak khusus untuk dia
Bagi yang pandai memasak, hmm rasanya akan sangat mudah mencoba cara yang satu ini. Nah, bagi anda yang kurang atau tidak jago memasak, jangan berkecil hati. Jika anda berusaha dengan sungguh-sungguh untuk berlatih, anda pun pasti bisa. Berikan resep masakan yang ternikmat khusus untuk si dia. Seorang pria juga akan sangat bahagia dan bangga jika memiliki seorang kekasih yang pandai memasak. Dengan begitu, anda pun akan lebih disayang oleh pasangan atau pacar anda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

11. Hindarilah kebohongan
Siapa sih yang suka jika sering dibohongi? pria dan wanita sama saja, pasti tidak suka jika dibohongi. Untuk itulah, jagalah sikap jujur anda jika anda ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan anda. Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untuk didapatkan kembali. Jika anda ingin disayang, janganlah suka berbohong.

12. Pendengar yang baik
Jadilah seorang pendengar yang baik jika anda ingin disayang cowok anda. Tanggapi setiap cerita yang dia ceritakan kepada anda dengan senang hati, bumbuilah dengan senyuman dan dengarkanlah dengan sepenuh hati. Seorang wanita yang mau mendengar akan mempunyai nilai lebih dimata pria. Jadi, jika anda ingin disayang pacar atau pasangan anda, mulai sekarang berusahalah untuk menjadi seorang pendengar yang baik.

13. Mau mengerti dan mau mengalah
Jika tidak ada yang mau mengalah, kapan selesainya? nah, dalam sebuah hubungan, masalah pasti akan tetap ada. Jika anda berusaha untuk mengerti dan mau mengalah, percayalah dia akan luluh dan kasih sayang dari si dia akan sangat mudah anda dapatkan.

14. Cobalah untuk memuji dirinya
Sebuah pujian sangat besar artinya. Seorang pria juga sangat menyukai sebuah pujian. Untuk itulah, cobalah anda berikan pujian kepadanya. Perhatikan hal-hal kecil dan prestasi yang diraihnya dan berikanlah pujian yang tulus kepadanya. Penghargaan dari anda bisa jadi sangat penting artinya bagi pasangan anda. Lihatlah, hatinya akan sangat bahagia dan rasa sayang kepada anda pun akan bertambah besar.

15. Percantik diri anda
Siapa sih yang tidak bangga jika mempunyai seorang pasangan wanita yang cantik jelita? semua pria pasti akan sangat bangga dan bahagia jika memiliki pasangan yang cantik. Untuk itulah, berusahalah merawat kecantikan anda. Jangan tampil amburadul saat dihadapannya, apalagi saat ada acara, pesta misalanya. Berdandanlah sesempurna mungkin untuknya. Lihatlah, kasih sayang untuk anda pun akan bertambah besar.





Manfaat Punya Pacar yang Ngeselin Dan Suka Berantem



Semakin lama berpacaran biasanya sifat sifat terpendam pasangan kita sudah muncul semua, berbeda saat pertama kali berpacaran dimana hanya menunjukan sifat manis manisnya saja. Namun seiring berjalan waktu lama lama sifat asli yang selama ini disembunyikan rapat rapat oleh pasangan kita biasanya sudah tidak dirasa penting lagi untuk menjaga image dan pasangan mulai bersikap apa adanya.

Tapi "Apa adanya" disini cenderung bersifat kurang mengenakan, dimana pasangan sudah tidak menganggap penting lagi menjaga perkataan dan perasaan kita, contoh ekstrimnya yaitu saat dulu pasangan kita kentut dia masih minta maaf dan malu malu, tapi sekarang justru sengaja kentut dan malah tertawa puas melihat pacarnya teler. dan masih banyak lagi contohnya..
.


Sifat pasangan yang berubah menjadi apa adanya tadi kadang membuat kita kesal karena terkesan tidak menjaga perasaan kita lagi, bahkan sikap apa adanya tersebut membuat hubungan jadi lebih sering berantem.
Karena pasangan kita cenderung merasa " ah, ga perlu lagi gw bersabar n bersikap manis.. kalo marah ya marah aja" jadi ya akhirnya berantem sudah menjadi schedule / jadwal mingguan, bahkan seperti kejuaraan WWF smackdown ..




Tapi punya pasangan yang ngeselin dan Suka bikin ribut juga ada untungnya loe..

1. Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan
Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu.

2. Belajar Bersikap Dewasa
Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa memrubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikamasalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

3. Bisa Menjadi Menyenangkan
Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.

4. Memperkuat Hubungan
Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat.



5. Mengetahui Layak Atau tidak Untuk Menikah
Jika dalam berpacaran saja hubungan terus menerus mengalami konflik dan perkelahian, dan selalu makan hati tentu saja menjadi salah satu acuan khusus untuk pertimbangan untuk menikah, Sangat tidak bijak jika hubungan yang tidak sehat dalam pacaran dipaksakan untuk menikah. karena pada saat menikah, pasangan justru lebih bebas untuk bersikap"apa adanya". memangnya mau dibantai setiap hari ? kaya ==>




6. Belajar Cara Menangani Masalah Dengan Pasangan
Menyambung no 5, Seandainya pun dia bukan jodohmu dan tidak pantas untuk dijadikan pendamping hidup karena sifatnya sangat keterlaluan dan super ngeselin, paling tidak saat kalian putus dan kamu nanti mendapatkan pasangan yang baru, dan lebih baik. Kamu sudah punya segudang pengalaman dan cara mengatasi pertengkaran pertengkaran dengan pasangan jadi kamu bisa bersikap lebih bijak dengan pasangan kamu yang baru.


10 Manfaat Berantem dengan Pasangan


10 Manfaat Berantem dengan Pacar atau Pasangan. Apakah Anda termasuk yang alergi dengan konflik? Sebenarnya perselisihan dengan pasangan bukan sesuatu yang harus dihindari. Dari perselisihan itu ada banyak manfaat yang bisa dipetik.
Orang kerap menghindari konflik karena kecemasan dan ketakutan yang datang bersamanya. Konflik bisa membuat orang merasa tidak nyaman. Kita bisa dibuat keringat dingin karena berkonflik dengan pasangan, dan bisa pula gemetar, atau membentak. Parahnya, konflik bisa membuat hubungan kandas. Tak heran jika banyak orang yang memilih menghindarinya.
Menurut Psikolog Dr. Sherrie Campbell, jika seseorang bisa melihat masalahnya di masa lalu yang dibumbui dengan konflik, itu bisa membantu jika orang itu fokus. Konflik bisa mengubah hubungan seseorang atau diri masing-masing.



Ini 10 manfaat dari konflik seperti dikutip GalTime

1. Konflik membuka mata untuk ide-ide baru
Konflik bisa membuat pikiran orang bolak-balik. Kita membiarkan orang lain menyempurnakan kebenaran, kita berusaha mengatakan kebenaran. Dengan cara ini konflik membuat kreatif.

2. Konflik memberikan kesempatan untuk mengambil sikap untuk memenuhi kebutuhan kita
"Saya akan berbagi dengan Anda bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan karena mereka tidak mengatakan apa yang mereka inginkan".
Konflik merupakan kesempatan untuk belajar menyampaikan kebutuhan kita dan membuatnya tercapai.

3. Konflik mengajarkan kita fleksibel
Jika Anda mengalami konflik, pasangan Anda tak hanya harus menyesuaikan diri dengan Anda dan kebenaran yang disampaikan Anda, tapi Anda juga harus menyesuaikan diri dengan pasangan Anda dan kebenaran darinya.

4. Konflik mengajarkan kita untuk mendengarkan
Kunci menghadapi setiap konflik dengan sukses adalah belajar untuk mendengarkan. Dengarkanlah seseorang dengan benar, mendengarkan harus aktif, tidak pasif. Mendengarkan membutuhkan kontrol diri. Kita perlu membuat tujuan untuk menjadi tenang dan menahan diri dari berbicara sampai orang lain selesai berbicara.

5. Konflik mengajarkan pola perilaku
Seperti kita terlibat dalam konflik, kita akan belajar tentang bagaimana orang lain berpikir dan gaya komunikasi, serta dan pandangannya. Mengetahui pola orang lain menyediakan beberapa bentuk prediktabilitas dan membantu kita menjadi lebih efektif dalam hubungan kita.

6. Konflik mengarah ke solusi
Ketika apa yang terjadi tak bisa berjalan lebih lama lagi, sesuatu yang baru harus dibentuk untuk membangun hubungan baru atau cara-cara baru untuk menjalankannya lagi. Dalam beberapa cara, konflik merupakan bentuk brainstorming dengan hasil akhir berupa solusi atau jalan baru.

7. Konflik memberikan kesempatan untuk berlatih berkomunikasi
Semakin kita terlibat dalam konflik, kita akan lebih baik dalam berkomunikasi. Ini bukan berarti Anda harus menciptakan konflik, tetapi maksudnya adalah untuk tidak takut terlibat dalam konflik ketika muncul.

8. Konflik adalah kesempatan untuk menentukan batas-batas
Konflik bisa membuat kita belajar mengetahui informasi tentang diri kita yang bisa dikomunikasikan, belajar untuk mengaktifkan diri kita sendiri dan meminta orang lain untuk mundur.

9. Konflik memberikan kesempatan untuk berlatih mengendalikan emosi
Kita tidak harus begitu emosional sepanjang waktu. Jika kita ingin dianggap serius, kita harus mendekati konflik serius. Kita harus belajar untuk tetap tenang, untuk mengucapkan kata-kata paling sedikit mungkin yang langsung ke intinya dan tetap teguh dalam menetapkan cara.

10. Konflik memberikan kesempatan bagi kita untuk membedakan diri dari orang lain
Kita bisa belajar banyak tentang siapa kita melalui perbedaan yang kita miliki dengan orang lain dan atau dalam kehidupan. Ini disebut diferensiasi. Diferensiasi adalah kemampuan kita untuk mengatakan kebenaran seperti apa adanya, sementara sisanya terlibat dengan yang berbeda dari kita



Tips Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman


Punya pertanyaan Gimana cara membuat pacar selalu merasa nyaman? Menjalin hubungan pacaran, pasti pengen pasangan alias pacar bisa selalu nyaman dan bahagia saat bersama kita. Karena membuat kekasih atau pacar merasa nyaman dan bahagia itu gampang-gampang susah loh.


Kadang niatnya bikin pacar seneng, eh malah dia'nya jadi bete. Nah, buat sobat yang pengen bikin pacar nyaman, berikut beberapa Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yg bisa kamu lakukan, versi gue.

* Coba Selalu Pengertian (Ngertiin)
Sobat juga harus selalu coba ngertiin pasangan. Misalnya pacar telat dateng, punya kekurangan atau kejelekan, sibuk dengan kegiatannya, dll, Sobat mesti ngertiin si dia. Karena seseorang itu ingin selalu dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.

* Coba Selalu Perhatian
Hal utaman yang bisa bikin pacar nyaman adalah Perhatian. Kalo sobat sering perhatian sama pasangan, entah sekedar ngucapin met pagi (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas hari ini, atau ucapan selamat malam menjelang tidur, dll. Pokonya perhatian lah sama doi, dijamin si pacar bakal merasa nyaman sama kamu.

* Coba Selalu Tepat Janji
Nah ini nih, satu hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar kecewa, kesel, marah,keqy, dll. Berbagai alasan + alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu tepat janji sama pacar, kalo misalnya gak bisa nepatin, mendingan kamu jangan Janji, kamu bilang aja; "Iya sayank, aku USAHAIN yah..". Jadi kalo misalnya gak bisa nepatin kan bukan janji, tapi udah coba mengusahakan.

* Coba Selalu Sabar Nungguin
Menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan.. Yaps, siapa sih yang gak bete kalo nungguin seseorang yang lama kagak dateng-dateng. Nah, disinilah kesabaran kamu di uji. Kalo kamu sabar nungguin pacar, entah janjian disuatu tempat, nungguin pacar dandan mau jalan, nungguin pacar belanja, dll. Sabar nungguin aja, kalo udah nongol, jangan lupa kasih senyuman ke pacar, pasti dia jadi merasa nyaman deh.

* Coba Sering Becanda
Becanda sama pacar itu harus, karna menjadi salah satu penyedap rasa dalam hubungan pacaran. Kalo pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete juga kan. Ada saatnya becandaan sama pacar itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik, kadang malah ada pasangan yang selalu becanda + gokil gak jelas. Tapi justru itu yang seru, perasaan jadi lepas, hafun dan nyaman sama pacar.

* Coba Akrab sama Temen/ Sahabat Pacar
Selain deket sama si pacar dan keluarganya, kamu juga mesti akrab sama temen atau sahabat si pacar (minimal kenal). Jadi kalo misalnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak canggung, dan kamu juga gak curiga atau mikir yang macem-macem kalo pacar lagi jalan sama sahabat'nya. Dan pastinya bisa bikin pacar nyaman.

* Coba Akrab sama Keluarga Pacar
Kalo sobat ada yang Pacaran Backstreet dari Orang Tua, mungkin butuh Tips Pacaran direstui Orang Tua dulu deh. Ini buat yang udah di ijinin pacaran sama orang tua dan keluarga. Selain deket sama pacar, kamu juga harus deket dan akrab sama keluarganya dong, paling utama akrab sama orang tua pacar. Kamu juga mesti akrab sama kakak, ade, sepupu, sodara, oom, tante, kakek, nenek, dan sederet penghuni rumah (keluarga) si pacar. Pasti bakal bikin pacar nyaman dan kamu sendiri juga merasa nyaman pacarannya.

* Coba Jangan Gampang Marah
Siapa sih yang suka kalo punya pacar yang gampang marah atau sering marah-marah. Pastinya gak ada yang mau kan. Berusahalah untuk selalu menahan emosi, sabar dan ngertiin pacar kalo misalnya si dia bikin salah, atau malah salah paham. Kalo ada masalah atau hal yang kamu kurang suka dari pacar, coba omongin baik-baik aja, jangan pake esmoni, marah atau malah kaya wartawan lagi nyari berita selebritis.

* Coba Jadi Tukang Ojek Gratis
Maksudnya pasti tau kan? Kalo ini rada khusus buat cowok, kamu bisa jadi tukang ojek gratis yang siap antar jemput pacar kapan jaa dan kemana aja. Walaupun mungkin ada yang gak bisa selalu on time karna punya kesibukan, tapi sesekali juga bisa lah. Kalo si pacar sering di anter jemput, pastinya bikin dia merasa nyaman.

* Coba Kasih Kejutan
Sobat bisa coba ngasih kejutan ke pacar, karna ada saatnya seseorang merasa nyaman dan seneng kalo di kasih kejutan sama pacar tercinta. Misalnya ngasih barang (kado) kesukaan pacar, dateng gak bilang sambil bawa bunga (rada lebay dikit), dateng di acara penting pacar, dll. Tapi inget, sebelum ngasih kejutan, sobat mesti liat situasi dan kondisinya dulu, jangan sampe niatnya bikin kejutan biar dia seneng, eh malah bikin dia bete.

* Coba untuk Setia
Kesetiaan adalah tiang dari suatu hubungan pacaran (suami-istri juga). Kalo kita coba selalu setia dan menjaga hati buat pasangan (saling setia), otomatis jadi alasan utama si pacar bakal merasa nyaman. Walaupun terkadang Kesetiaan bisa jadi Sakit Hati (satu setia, yang satunya selingkuh).


Tips membuat pacar makin sayang



Tips pacaran sebenarnya tidak selalu bersifat mutlak. Namun setiap hubungan yang di jalin membutuhkan seni serta cara dari masing-masing individu, termasuk bagaimana caranya membuat pacar semakin sayang sama kita. Well, saya emang bukan dokter cinta apalagi orang yang berpengalaman di bidang pacaran. Tapi yang saya tahu adalah, masa muda adalah masa yang paling indah!
Oks, buat kamu yang kepengen cara makin sayang pacar, sebelum menerapkan tips di bawah, sebelumnya satu hal yang harus dimengerti adalah, apakah kamu benar-benar sayang sama si dia? Karena itu adalah prinsip dasar agar kamu bisa menerapkan tips pacaran jadul dan juga umum banget di bawah ini
Jika jawabannya adalah "Iya..", silahkan teruskan untuk membaca mantra trik agar pacar makin sayang, cinta, lengket, dan pokoknya menjadikan kamu adalah hidupnya.

1. Perhatian.
Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin dia sayang sama kamu lho.

2. Pengertian.
Mencoba untuk menjadi orang lain memang terasa tidak nyaman, namun mencoba untuk (minimal sedikit) pengertian justru akan membuat kamu merasa menjadi diri sendiri. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu. Mmm contohnya, waktu lagi jalan-jalan, kamu yang pegangin payung. Meskipun rasanya kamu risih pegangin payung, but it's ok lah. Atau sodorkan sebuah bangku untuknya ketika kamu sedang mencari tempat duduk di cafe, atau dimanapun. Atau bagi si cewek, sesekali buatkan makanan/minuman kesukaan si doi ketika kamu mengetahui bahwa dia memang lagi menginginkannya. Bla..bla..bla…

3. Jadikan dia menjadi yang terpenting!
Bingung juga sih jelasinnya, tapi saya yakin kamu ngerti dari maksud kata di atas. Tetapi cobalah untuk berkaca pada diri kamu sendiri, kamu juga pengen untuk diprioritaskan sama si doi kan? So, do it!

4. Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.
Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si doi akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri kamu ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnya di atur atau mengatur lho ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin kamu akan melakukan hal apapun yang menurut kamu masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat kamu ke arah yang lebih positif.

5. Berikan surprise!
Memberikan sedikit kado, hadiah, atau kejutan, selain akan membuatnya bahagia, pastinya bakalan romantis. Jangan mencoba untuk menilai dari bentuk atau harga dari kejutan tersebut. Jika menurut kamu kejutan tersebut akan membuatnya senang, berikan! Jika kamu yakin dia memang sayang sama kamu, doi pasti akan menerimanya dengan bangga dan senang hati. Siapa tahu kejutan tersebut bagi si doi adalah kado terindah dari kamu.

6. Selalu ada di setiap waktu.
Sering ketemu kadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan kamu, karena biasanya rasa bosan sesekali pasti datang dan mengganggu. Tapi untuk mengatasinya, ya dirasa-rasain aja. Karena rasa itu kamu yang lebih tahu. Cobalah untuk selalu ada ketika senang ataupun susah. Intinya, bagaimana membuat kehadiran kamu adalah saat-saat yang berharga baginya.




Itu sedikit tips bagi yang sudah mempunyai pacar yang bisa sobat lakukan. Walaupun mungkin simple dan rada asal. semoga berguna yah


makasih^_*




1 komentar:

Vansan Indonesia mengatakan...

tips yang sangat bermanfaat dan menarik, thanks tips nya...