Jumat, 18 November 2016

surat lamaran pekerjaan

contoh surat lamaran kerja bagi yg nganggur cekidot==>
Bengkulu,  17 November 2016
Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu Berkas
Yth. Kepala Hotel Or44
        Jl. Adam Malik

Dengan Hormat,
Berdasarkan Iklan Lowongan Pekerjaan
Yang dimuat,Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
Nama                             : M.Khariska Afriadi
Tempat/tanggal lahir : Curup,23 April 1993
Alamat                          : Prumdam.JL.GG.MELATI 2 BLOK.P.NO.07
Pendidikan                   : S1 Ekonomi Syariah

Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di hotel yang dipimpin Bapak/Ibu. Adapun kualifikasi yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan,bersama surat ini,saya lampirkan:
1. fotokopi Ijazah S1 dan transkip Nilai
2. Curiculum Vitae
3. pas photo 3 X 4
4. fotokopi KTP/SIM
5. fotokopi sertifikat kursus komputer

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan.Atas perhatian Bapak/Ibu,saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya


M.Khariska Afriadi

Tidak ada komentar: